Rental Mobil Murah Palembang

 Sewa Mobil Palembang
Saat ada di situs Persewaan Mobil Palembang AN Rent Car

AN Rent Car Jakarta adalah perusahaan yang beroperasi di sektor jasa angkutan Sewa Mobil Jakarta semenjak tahun 1997. Dengan pengalaman lebih dari pada 15 tahun, kami amat pahami kepentingan anda dalam sewa kendaraan. Mulai sejak tahun 1997, kami punyai beberapa ribu konsumen setia yang senang memanfaatkan layanan Persewaan Mobil Jakarta kami bagus untuk harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. Lebih dari beberapa ratus perusahaan lokal ataupun international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah memercayakan masalah transportasi mereka terhadap AN Rent Car Penyewaan Mobil Palembang terhebat.

 Call us Now Sewa Mobil Palembang!
081367240007
Pilihan Sewa Mobil Palembang Kami :

Mobil kecil (small cars)

Toyota Yaris, Mitsubishi Mirage, Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio

Mobil Keluarga (Family Cars)

Suzuki APV, Daihatsu Luxio, Nissan Evalia, Toyota Kijang Innova, Toyota Nav1, Nissan Serena

Mobil Jeep (SUV)

Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Terios, Toyota Rush, Mitsubishi Outlander Sport, Honda CRV, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda H-RV

Mobil Lux (Luxury Cars)

Toyota Alphard, Hyundai H-1 Starex, Toyota Vellfire

Jeep Double Cabin 4×4 (Special Purpose Cars with 4WD)

Ford Ranger Double Cabin, Mitsubishi Strada Triton Double Cabin, Mazda BT-50

Kenapa memakai layanan persewaan mobil di AN Rent Car?

Jumlah perusahaan sewa mobil sekarang ini membuat calon pembeli penyewaan mobil bingung buat tentukan pilihan mana sewa mobil yang terpilih serta bisa diyakini. Untuk AN Rent Car, kami mempunyai segudang faktor buat pilih kami jadi mitra penyewaan mobil bisa dipercaya.

– Bisa dipercaya mulai sejak tahun 1997

Mengawali usaha sewa mobil dari tahun 1997 dengan nama AN Rent Car di bawah naungan , AN Rent Car bertumbuh dengan cukup sangat cepat di mulai dari jumlah armada hitungan jemari sampai jadi perusahaan penyewaan mobil dengan nilai yang cukup diakui di bagian usaha ini. Semenjak tahun 2012, AN Rent Car saat ini ada

-24 hours Reservasi Servis

Untuk menyentuh konsumen serta berubah menjadi yang paling depan dalam soal servis, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab keperluan sewa mobil anda kapanpun sepanjang 24 jam. Serta pada hari raya juga kami masih bisa terima pesanan penyewaan mobil anda dengan selekasnya.

– Emergency Road Servis

Pernah rasakan hal tidak baik di perjalanan saat sedang mengemudi atau tengah gunakan layanan pelayanan sewa mobil dengan supir? Tentu saja hal itu benar-benar mengganggu khan?  Kami mempunyai service Emergency Road Servis yang terpadu di wilayah Palembang. Untuk kerusakan kecil yang bisa dibetulkan oleh mekanik standard seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah-tengah perjalanan atau soal yang tak tersangka, kami akan menghadirkan unit servis mobile yang gunakan kendaraan roda 2 supaya tambah cepat layani costumer. Tapi bila anda merasakan kerusakan kendaraan yang cukup kritis seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau kekeliruan pada mesin yang tidak dapat dibenahi dalam sekejap, kami akan tiba ke tempat anda serta memberi mobil alternatif.

– Kendaraan dengan asuransi All Risk

Alami kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan mobil anda rusak? Tak perlu risau sebab semua kendaraan kami telah diperlengkapi dengan asuransi All Risk buat semua dampak insiden. Claim asuransi bakal dipotong lewat deposit yang anda kasih pada waktu awal persewaan kendaraan.

– Situasi kendaraan sempurna, bersih serta nyaman sesuai dengan International Car Standar for Lease*

Kami nyatakan mobil yang anda pakai sama dengan standard ISO/TC 22 yang menunjuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya serta punya kebersihan layaknya seperti mobil anda sendiri. Kalau anda mendapatkan mobil kami tidak pas standard, anda dapat berikan terhadap konsumen servis AN Rent Car di nomor-nomor yang telah dijelaskan sebelumnya.

– Service konsumen servis friendly

Untuk kami, tidak cuman pembeli harus diperlakukan jadi raja, tapi mereka yaitu kawan buat kami. Tak usah malu buat menelepon AN Rent Car buat sewa kendaraan, tatap muka atau membawa supir atau konsumen servis kami mengobrol saat perjalanan selamanya tidak mengganggu fokus berkendara. Kami berupaya untuk jadi rekan di perjalanan anda supaya anda nikmati tiap perjalanan berbarengan AN Rent Car.

– Harga dapat dijangkau

Kami tekankan kami miliki harga yang berkompetisi serta alamiah ketimbang dengan saingan kami, buat anda yang telah terkait jadi anggota yang udah tercatat, anda bisa sewa di harga teristimewa sehabis melaksanakan berulangkali pemesanan rental kendaraan. Untuk sewa periode panjang seperti sewa bulanan serta tahunan, kami  sediakan harga teristimewa yang bakal menopang keperluan mobilitas anda.

– No markup sistim

Kami yakin kredibilitas sebagai soal yang penting kami menjaga biar merajut interaksi waktu panjang dengan konsumen. Reliabilitas perusahaan serta karyawan sebagai perihal yang wajib berubah menjadi landasan sikap serta sikap dalam berwiraswasta supaya mendapati keyakinan keduanya. Apabila anda takut karyawan anda main harga dalam mengerjakan tender atau penyeleksian perusahaan sewa mobil untuk perusahaan anda, kami nyatakan mereka akan tidak melaksanakan mark up harga untuk keperluan pribadi selagi perusahaan anda memanfaatkan layanan sewa mobil Palembang dari AN Rent Car.

– Supir profesional serta ramah

Untuk orang yang terkait langsung dengan pembeli, tentu supir-supir kami yaitu orang yang kami yakin menjadi ujung tombak service di usaha sewa mobil. Buat memberi kenyamanan untuk pemakai, kami senantiasa menghadirkan kursus periodik serta memberi standar-standar khusus untuk supir-supir kami supaya dapat layani anda secara baik. Serta banyak penyewa kami yang paling dekat dengan supir-supir kami layaknya seperti kawan lantaran kami tetap mendahulukan layanan yang berteman.

AN Rent Car 081367240007

Head Office

Jl masjid thoyibah, komp griya daya tarik indah kenten b.10

Senang Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
0813-6724-0007

Rental Mobil Palembang
rental mobil palembang lepas kunci
rental mobil palembang tiara persada
rental mobil palembang olx
rental mobil palembang tanpa driver
rental mobil palembang tanpa supir
rental mobil palembang 2019
rental mobil palembang lampung
rental mobil palembang plaju
rental mobil palembang avanza
sewa mobil palembang
sewa mobil palembang dengan supir
sewa mobil palembang jakarta
sewa mobil palembang prabumulih
sewa mobil palembang lampung
sewa mobil pick up palembang
sewa mobil box palembang
sewa mobil hiace palembang
sewa mobil double cabin palembang
sewa mobil pengantin palembang
rental mobil jakarta
rental mobil bandung
rental mobil bali
rental mobil jogja
rental mobil surabaya
Rental Mobil
rental mobil semarang
rental mobil terdekat
rental mobil medan
rental mobil malang
sewa mobil jakarta
sewa mobil bali
sewa mobil bandung
sewa mobil di bali
sewa mobil surabaya
sewa mobil jogja
sewa mobil
sewa mobil semarang
sewa mobil malang
sewa mobil lepas kunci jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rental Mobil Murah Palembang"

Posting Komentar